25 Fakta Unik Tentang Wanita

Sudah jelas memang wanita diciptakan berbeda dengan pria. Perbedaan itu meninggalkan keunikan-keunikan yang terkadang menimbulkan kesalahpahaman atau bahkan kekaguman.

Inilah 25 fakta unik tentang wanita, bila Anda merasa fakta-fakta ini benar seperti yang Anda rasakan, jangan lupa SHARE di akun Facebook Anda agar semua orang baca.

Fakta 1.
Ciuman yang paling disukai wanita adalah di kening. Selain merasa disayang dan dicintai, wanita merasa dimanjakan dengan ciuman yang tidak penuh nafsu seperti ini.

Fakta 2.
Pria yang terlalu serius bikin wanita cepat bosan.

Fakta 3.
Wanita tidak suka pria yang sering berbicara kotor dan kasar.

Fakta 4.
Kalau sudah jatuh cinta, sulit sekali bagi wanita untuk menemukan hal yang dibenci dari pria yang disukai.

Fakta 5.
Wanita tahu kok cara mengontrol emosinya.

Fakta 6.
Saat pria gebetan memanggil namanya, wanita merasa jantungnya seakan jatuh ke perut.

Fakta 7.
Wanita tidak suka pada pria yang suka berpura-pura dan berbohong.

Fakta 8.
Wanita memang suka akan pria berwajah tampan, tetapi kalau sok tampan, ih enggak banget deh.

Fakta 9.
Wanita tidak selalu butuh nasehat, tetapi lebih senang didengarkan ketika curhat dan ada masalah.

Fakta 10.
Wanita tidak suka perasaannya ditebak-tebak, wanita lebih suka kalau pria yang berani bertanya dan mengenal dirinya.

Fakta 11.
Wanita memang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasihnya, tetapi wanita tahu kok siapa pria yang pantas ada di hatinya.

Fakta 12.
Hal yang paling diinginkan wanita dari pria adalah dicintai dengan tulus.

Fakta 13.
Kalau wanita sedang marah, berikan ia sedikit waktu sendirian, tetapi tetap perhatikan dari jauh sehingga ia tidak pernah merasa kesepian.

Fakta 14.
Wanita tidak pernah tidak suka akan kejutan romantis.

Fakta 15.
Tidak semua wanita suka kalimat puitis, tetapi cukup kalimat “aku kangen kamu” yang akan bikin hati jadi meleleh.

Fakta 16.
Wanita juga suka saat rambutnya dibelai atau kepalanya diusap lembut.

Fakta 17.
Wanita memang makhluk yang manja, tetapi ia juga mandiri. Jadi jangan diremehkan dan dipandang sebelah mata.

Fakta 18.
Hal lain yang bikin wanita meleleh adalah dipandang tepat di mata, tanpa mengucapkan kalimat apapun.

Fakta 19.
Wanita suka mengingat tanggal-tanggal penting di dalam hidupnya.

Fakta 20.
Wanita makhluk yang doyan belanja.

Fakta 21.
Nyaris semua wanita suka momen bergosip.

Fakta 22.
Wanita memang lebih cerewet dibanding pria. Itu alami.

Fakta 23.
Wanita suka dibilang cantik apa adanya saat tidak memakai makeup.

Fakta 24.
Wanita mudah memaafkan tetapi sulit untuk melupakan.

Fakta 25.
Wanita punya perasaan yang sangat lembut sehingga pria lebih baik tidak melukainya.

Berapa dari 25 fakta di atas yang memang benar menurut Anda?

expressions_yummies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s